Daftar Penerima Beasiswa Bidik Misi Angkatan 2014

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif mendapatkan beasiswa Bidik Misi sebanyak 22 mahasiswa khusus untuk angkatan baru 2014. Mahasiswa yang menerima beasiswa bidik misi tersebut sebanyak 19 orang dari Program Studi S1 dan 3 orang dari Program Studi D3. Mahasiswa yang menerima beasiswa bidik misi tersebut menambah jumlah mahasiswa yang telah menerima beasiswa PPA dan BBM tahun 2014 sebanyak 41 orang. Dengan demikian, jumlah mahasiswa PT. Otomotif yang mendapatkan beasiswa sebanyak 63 mahasiswa. Jumlah tersebut akan bertambah jika mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi untuk angkatan 2013, 2012, dan 2011 ditambahkan. Jumlah mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi untuk angkatan 2013, 2012, dan 2011 sebanyak 43 mahasiswa. Jika dijumlahkan, mahasiswa penerima beasiswa di Jurusan PT. Otomotif sebanyak 106 mahasiswa.

Jurusan PT. Otomotif berkomitmen untuk terus berusaha meningkatkan jumlah mahasiswa penerima beasiswa. Hal ini sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk memperluas akses pendidikan bagi warga yang kurang mampu. Adanya beasiswa diharapkan dapat membantu mahasiswa yang kurang mampu untuk menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi. Pendidikan yang diperoleh diharapkan menjadi modal dasar untuk meraih kesuksesan dan kesejahteraan sesuai dengan profesinya masing-masing.

Bagi mahasiswa yang belum mendapatkan beasiswa masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan beasiswa yang lain seperti dari Astra dan juga dari BNI.

Berikut ini merupakan Salinan SK Rektor tentang mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi angkatan 2014.

 

Label Berita: